Minggu, 19 Oktober 2008

AKAN JADI APA AKU INI


Aku terus dan terus tumbuh seperti rumput; Aku telah alami tujuhratus dan tujuhpuluh bentuk. Aku mati dari mineral dan menjadi sayur-sayuran; Dan dari sayuran Aku mati dan menjadi binatang. Aku mati dari kebinatangan menjadi manusia. Maka mengapa takut hilang melalui kematian? Kelak aku akan mati Membawa sayap dan bulu seperti malaikat: Kemudian melambung lebih tinggi dari malaikat -- Apa yang tidak dapat kau bayangkan . Aku akan menjadi itu. KEBENARAN Nabi bersabda bahwa Kebenaran telah dinyatakan: "Aku tidak tersembunyi, tinggi atau rendah Tidak di bumi, langit atau singgasana. Ini kepastian, wahai kekasih: Aku tersembunyi di kaibu orang yang beriman. Jika kau mencari aku, carilah di kalbu- kalbu ini."

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining Companies. Powered by Blogger